3 HARI PERTAMA DI HEMATOIMMUNOLOGY SYSTEM

Wew, memasuki sistem baru di tahun yang baru bersama kelompok yang baru...(dan gw terjebak di tutor petang lah...goodbye concentration!!!welcome yawn!!!)

Kasus kali ini dapet tentang anemia, maknyus banget bahannya banyak cuy! Awalnya pas gw tau klo kasus anemia dan 4x pertemuan gw berpikir 'kok anemia aja 4x pertemuan ya???'. Ternyata bahannya emang mantap sangat. Untuk berbagai jenis anemia aja udah ada 9 bab! Heuheuheu...

Dan akhirnya setelah berbagai macam kegalauan yang gw alami selama menggumulkan kepengurusan PMK, akhirnya gw telah menerima tawaran dari tim reg. Awalnya ps gw pertama kali ditawarin posisi itu gw sebenrnya seneng aja, tapi begitu mengingat klo gw masih baru di departemen itu...langsung mulai muncul kekahawatiran dan jadi merasa agak kurang sreg dengan tawaran itu. Tapi setelah didiskusikan dan meminta saran ke pihak lain, jadilah gw menerima tawaran itu...Hehehehehe (maaf y tim reg klo jadi lama ngejawabnya...:D)



~Argh, ternyata aplastic anemia kurang lebay...(padahal mah sebenernya ga ngerti juga...:D)~

0 comments:

俺 の 事

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
何と 言う 事 が... My description??? A human being... A college student... A doctor wanna be... A *PIIIP* lover...^_^ What again??? Just read my posting and you will see...(or read???:D)

wanna be with me????




ShoutMix chat widget