3 MINGGU DI HIS...

Ga kerasa udha 3 minggu semenjak liburan singkat gw kmrn. Udah 3 case berlalu di sistem HIS ini...

Pas awal2 gw liat kelompok HIS (belum ketemu orang2nya), awalnya gw kira nie kelompok bakal ribet deh, soalnya nampak banyak yg rajin2 nih (gw pernah sekelompok ama bbrp orang sih), tapi kayaknya 'naga-naga' nya gw kudu rajin nih...:))

Bener aja, pas masuk hari pertama dan bikin ground rules, udah keluar aja dilarang ini dan itu. Klo ngelanggar, siap-siap aja kocek menipis karena harus nraktir setutor, entah itu teh botol, cemilan, sampai crepes (emang ada yang udah nraktir crepes???:D). Untung aja gw belum pernah dapet 'kesempatan emas' yang satu ini...

Dan setelah sekian lama, akhirnya terbentuklah 'profil' kelompok yang sejatinya merupakan jati diri (bukan bukan terbuat dari kayu) dari masing-masing anggota kelompok tutor gw, kelompok D-2. Berikut adalah profilnya :

Dani -> ketua angkatan yang kembali nyasar di tutor petang, masih hobi tidur meskipun di samping tutor, tulisan Ascaris lumbricoides, nampak 'diperebutkan' oleh banyak 'pihak', "Pembina Kehormatan" MOMOGI

Laharsa aka Acha -> 'taman kotak', paling seneng klo gw ga diwaro, pernah minta dilamar ama Dani, "Ketua" MOMOGI

Adit -> anak rantau dari sumatra, (katanya) suka pegang-pegang Acha, temen pulangnya Acha, pernah bilangin muka gw 'cowo banget' (sumpe dari mana asalnya gw ga ngerti mpe sekarang, kayaknya dia sebenernya mau bilang gw ganteng cuma gengsi aja takut aslinya ketauan...wkwkwk), "Sekretaris" MOMOGI

Ardav -> langganan martabak mini (sekarang masih ga sih???:D), koor tutor dengan signature jarkom 'ga dateng/telat=teh botol', "Sie Penggembira" MOMOGI

Naufal -> bapaknya jarkom angkatan (untunglah dirinya di sini...:D), cungkring abis, tukang TEET!!!, nampak yg paling normal (tapi kayaknya ada juga hasrat untuk masuk geng MOMOGI)

Shakie -> anak multimedia, mantan temen sekelompok pas DMS, anak kecil (sekarang terdegradasi menjadi bayi), zwitsal

Ivone -> tukang permen, hobi bikin LI (wkwkwkwk), suka dibilangin 'Von, melek dunk matanya!!!'

Diah -> kalem no 1, ketawa-ketawa aja ketika yang lain mulai berulah, sering terlupakan klo ke kantin (iya gt???:D)

Nestri -> kalem no 2, cukup sering ga masuk (klo lagi sakit cepet sembuh ya nes!!!), futsal-girl

Gw -> penggembira suasana (meskipun entah kenapa semua orang bilang gw garing padahal kan ngga~~:D), pembawa keceriaan, kehangatan, dan kedamaian bagi seluruh umat manusia di muka bumi!!!!wkwkwkwkwk (narsis mode ON)

Nah, kan di atas dari tadi ada disebut MOMOGI. Ini bukanlah merk jajanan pemberi semangat, melainkan suatu oragnisasi, yang kepanjangannya adalah....*jeng jeng jeng* "HOMO HOMO GILA" (iya gt ini, asa beda tapi kira-kira sih kayak gini, ya udah lah ya~~:D). Entah kenapa, di kelompok gw ini ga ada satupun cowo yg normal. Gw udah lupa siapa inisiator dari semua kegilaan ini, tapi yang pasti gw seneng banget di kelompok ini. Meskipun petang dengan tingkat sekresi melatonin yang tinggi, gw tetap senang tutor di kelompok ini!!!! Hahahaha....




~Dan gw ga bisa nge-upload foto soalnya filenya masih ada di dani. Dani, mana filenya???!!!!!~

1 comments:

danfer.. January 26, 2010 at 9:21 PM  

waduh cun...
kata siapa urang suka tidur sebelah tutor??
padahal mah kan saya paling semangat.., heu..
* ditimpuk teh botol *
tutor petang menjadikan tidur lebih nyenyak, ditemani nyanyian dan cerita tentang LI dari suara merdu teman2.., he..he...

momogi?? apaan tuh?? gk iktan saya.. :P

mau foto2?? ntar ambil di ruang tutor bung.. :P

俺 の 事

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
何と 言う 事 が... My description??? A human being... A college student... A doctor wanna be... A *PIIIP* lover...^_^ What again??? Just read my posting and you will see...(or read???:D)

wanna be with me????




ShoutMix chat widget